-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dua Pos Pengamanan Natal Dikunjungi Kapolres Soppeng Didampingi Ibu Ketua Bhayangkari

    NewsPost
    Selasa, 26 Desember 2023, 14:11 WIB Last Updated 2023-12-26T07:11:22Z

     


      Newspost.my.id |             -- Kapolres Soppeng Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T,.CIPA di Dampingi Ibu Ketua Bhayangkari bersama PJU Polres Soppeng melakukan kunjungan ke Pos pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023.selasa 26 Desember 2023.


    Bertajuk Bhayangkari Peduli pemberian tali asih kepada petugas jaga Pos pengamanan berupa,Masker,Vitamin,Makanan dan Minuman.


    Terdapat 2 Pos yang dikunjungi rombongan yakni,Pos 700 Watan Soppeng dan Pos Takkalalla Kecamatan Marioriwawo.


    Pada kesempatan tersebut Kapolres Soppeng mengatakan"hal ini adalah bentuk kepedulian pimpinan beserta bhayangkari cabang soppeng untuk memberikan motivasi dan dukungan kepada seluruh personil yang terlibat dalam tugas pengamanan Natal dan tahun baru 2024.


    "Pengecekan secara langsung ini untuk memastikan kesiapan petugas gabungan di Pos pengamanan dalam melaksanakan tugas selama Operasi Lilin,ujar mantan Kapolres Palopo itu.


    Adapun personil yang dilibatkan adalah personil gabungan dari beberapa Instansi termasuk Kodim 1423 Soppeng, Dinas perhubungan, Dinas kesehatan, Satpol PP dan ormas lainnya,demi mengamankan perhelatan natal dan pergantian tahun dengan harapan agar berjalan lancar, damai dan aman terkendali.


    "Selain kegiatan memberikan motivasi juga pada kesempatan tersebut kami beserta ibu Ketua Bhayangkari memberikan berikan tali asih kepada personil yang bertugas,pungkasnya.

     (Haer....)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini