-->

Iklan

Supriansa Mengajak Masyarakat Untuk Menolak Politik Uang

NewsPost
Selasa, 26 Desember 2023, 15:57 WIB Last Updated 2023-12-26T08:57:55Z

  


Soppeng, Newspost.my.id        -- "Jangan mau dibeli suaranya karena itu merusak sistem demokrasi bangsa"


Penggalan kalimat ini disampaikan Supriansa saat menyampaikan visi misinya di hadapan masyarakat saloonro Soppeng, Senin (25/12). malam.


Supriansa menuturkan, silahkan memilih figur caleg yang memang pantas dan nyata kinerjanya untuk kembali mewakili masyarakat kita di parlemen.


Kita harus memberikan kesempatan kembali dan memperjuangkan caleg yang kinerjanya benar-benar nyata, dalam memperjuangkan nasib masyarakat, tanpa politik uang, jelas Supriansa


Lanjut dipaparkan oleh anggota DPR-Rl Fraksi Partai Golkar yang dicintai masyarakat Soppeng ini, dengan menolak politik uang kita telah bersama sama mewujudkan masa depan gemilang untuk menuju Indonesia Emas, terang Supriansa


"Di hadapan ratusan warga saloonro yang menghadiri acara silaturahmi dan tatap muka, Supriansa kembali meminta restu untuk berjuang membela warga kembali duduk di parlemen". 


Saya rasa masyarakat kita sekarang ini sudah paham mana pigur caleg terbaik, dan mana caleg yang hanya sekedar berjanji manis disaat kontestasi politik, hati-hati ki ajja salah toddo, tandas Supriansa ( pettaduga)

Komentar

Tampilkan

Terkini