-->

Iklan

Kapolres Soppeng Hadiri Rapat Kordinasi Pemataan Mitigasi Distribusi Logistik KPU Pemilu 2024

NewsPost
Selasa, 12 Desember 2023, 10:29 WIB Last Updated 2023-12-12T03:29:08Z

 


Soppeng
-Sulsel-

Newspost.id |                  -- KPU Kabupaten Soppeng gelar rapat Kordinasi Persiapan Pemetaan dan Mitigasi resiko Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Taka'e Highland Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng,Senin 11/12/2024.


Rapat Kordinasi kali ini dibuka dengan ketua KPU Kabupaten Soppeng menghadirkan Narasumber,Kajari H.Salahuddin S.H,M.H Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA dan Ketua Bawaslu Muhammad Hasbi 


Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA dalam hal ini mengatakan"Setiap kegiatan yang akan dilakukan oleh KPU Soppeng agar melakukan Kordinasi, Komunikasi, Kolaborasi dengan instansi terkait.

" Polri Khususnya Polres Soppeng menggelar Operasi Mantap Brata yang dilaksanakan selama 272 hari yang bertugas mengamankan dan mengawal setiap kegiatan KPU, Parpol dan Kegiatan Kampanye.


Dan Mengenai pengamanan gudang logistik pemilu”Peletakan logistik didalam gudang agar tidak rapat pada tembok.tandasnya.


Mantan Kapolres Polopo itu menambahkan"Polres Soppeng telah mempersiapkan Personil untuk mengamankan proses tahapan pemilu, serta telah melakukan permintaan tambahan personil Kepada Kapolda Sul Sel untuk mengamankan hari pemugutan suara.

Kegiatan di hadiri,Kapolres,Kajari,Ketua KPU,Ketua Bawaslu,Para PJU Polres Soppeng dan PPK,PPS se Kabupaten Soppeng. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini