-->

Iklan

Polres Soppeng Gelar Kenal Pamit Pejabat Kabag SDM, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kapolsek Lilirilau dan Kasie Humas

NewsPost
Rabu, 06 Desember 2023, 16:59 WIB Last Updated 2023-12-06T09:59:46Z

 


Newspost.id |              --- Polres Soppeng Gelar Kenal Pamit Pejabat Kabag SDM, Kasat Lantas, Kasat IK dan Kapolsek Lilirilau serta Kasi Humas di Aula Tantya Sudhirajati Aspol Jkalambo jalan Samudra Kelurahan Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Rabu 06 Desember 2023 usai pelaksanaan upacara Sertijab.


Kenal Pamit yang dilaksanakan dihadiri oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf, Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H berserta Wakil Ketua Bhayangkari, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek dan personil serta pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng.

Kegiatan diawali dengan sambutan Pejabat Lama serta Perkenalan Pejabat baru Kabag SDM, Kasat Lantas, Kasat IK dan Kapolsek Lilirilau serta Kasi Humas yang didampingi masing - masing Bhayangkari.


Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA dalam sambutannya mengatakan Proses Mutasi ini hal yang wajar, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, yang hebat ini adalah bukan kita, namun yang menciptakan kita yaitu Allah, ada hikmah dibalik Penyegaran Ini".katanya


Ia juga juga mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Lama atas pengabdiannya di Kab. Soppeng, yang sudah mendampingi, sehingga Polres Soppeng hingga saat ini telah meraih beberapa penghargaan ditingkat Nasional.


"Terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya dalam mendampingi saya dalam setiap pelaksanaan tugas di Kabupaten Soppeng khusunya rekan yang mendapat jabatan baru ditempat lain".Sambungnya


Kapolres Soppeng juga memohon maaf kepada pejabat lama bilamana ada kesalahan saat bertugas, tolong tinggalkan hal - hal yang negatif, buang jauh - jauh dan bawa yang baik ke kesatuan yang baru, dimanapun nanti rekan - rekan bertugas, pasti kita akan bertemu lagi, jaga komunikasi dan silaturahmi.


Dan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan, saya yakin pengalaman rekan2 di daerah lain sudah mumpuni, Selamat kepada pejabat baru, semoga sukses ditempat yang baru, bawa semangat Yassisoppengi ditempat yang baru".tutup AKBP Muh. Yusuf Usman.


Pada kesempatan yang sama Kapolres Soppeng juga menyerahkan Plakat SIGAP kepada pejabat lama Kabag SDM, Kasat Lantas dan Kasie Humas, selain penyerahan Plakat, Kapolres Soppeng beserta Ketua Bhayangkari dan Wakapolres Soppeng beserta Wakil Ketua dan Pejabat Polres Soppeng juga menyerahkan Cendera Mata kepada masing - masing pejabat yang meninggalkan Polres Soppeng.


Diketahui beberapa Pejabat Polres Soppeng yang diserah terimakan yaitu Kabag SDM dari Kompol Ahmad Rosma kepada Akp Sulaeman Abu yang sebelumnya menjabat selaku Kapolsek Lilirilau, dan Kapolsek Lilirilau akan dijabat oleh Iptu Asep Sibli.

Sementara untuk jabatan Kasat Lantas akan dijabat oleh Akp Abdul Malik menggantikan Akp Saharuna dan untuk Kasat Intelkam akan dijabat oleh Akp Welfrick Krisyana Ambarita yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Mahmuddin serta Kasi Humas Polres Soppeng Akp Muh. Ali yang mendapat jabatan baru selaku Kapolsek Lamuru Polres Bone. (H.R/DUGA)

Komentar

Tampilkan

Terkini