-->

Iklan

Demi Keamanan Pemilik Kendaraan, UPT DPPKAD Kerjasama Lantas Polres Majenne Gelar Razia

NewsPost
Kamis, 07 Desember 2023, 17:03 WIB Last Updated 2023-12-07T10:03:45Z

Majenne, Newspost.id | -- Petugas menghentikan pengendara motor gelar razia kendaraan di jalan Poros Majenne Polewali mandar,Sulawesi Barat ( Sulbar),Kamis (07/12/2023).


UPT DPPKAD,Majenne Nuruddin menggelar razia kendaraan bermotor di jalan Poros Majenne Polewali mandar. Razia tersebut digelar dalam rangka meningkatkan pendatan asli daerah (PAD) dari sektor pajak kendaraan bermotor.


UPT DPPKAD Kabupaten Majenne Propinsi Subar Nuruddin mengatakan, sektor pajak kendaraan salah satu sektor penyumbang PAD yang cukup besar bagi daerah.


"Tujuan kita untuk meningkatkan PAD. Sektor pajak kendaraan ini cukup besar, karenanya dengan melakukan razia salah satu kegiatan kita untuk menertibkan pemilik kendaraan yang belum taat pajak," kata Nuruddin kepada Tipikornews.id, Kamis (07/12/2023).

Razia tersebut digelar oleh DPPKAD bekerjasama dengan Satlantas Polres Majenne, Dinas Perhubungan kota Majenne dibantu satpol PP kota Majenne.


Puluhan kendaraan yang melintas jalan Jendral Poros Majenne Polewali mandar, dihentikan. Petugas kemudian memeriksa kelengkapan kendaran yang dimiliki para pengendara. Laporan Wartawan (H.R)

Komentar

Tampilkan

Terkini