-->

Iklan

Atas Nama Pemerintah Daerah Menyampaikan Beberapa Hal di Dalam Acara Dzikir Tauziah Demi Kesadaran Kita Bersama Menghadapi Pemilu 2024 Nantinya

NewsPost
Sabtu, 06 Januari 2024, 20:37 WIB Last Updated 2024-01-06T13:41:10Z

 


Newspost.my.id |                    -- Pemerintah daerah Kab. Soppeng menggelar acara Dzikir, Tauziah, dan Doa bersama menyambut tahun baru 2024 M, bertempat di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng. Minggu, 31 Desember 2023.


Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya, Atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semuanya sehingga dapat hadir bersama ditempat ini untuk melaksanakan dzikir, tauziah sekaligus doa bersama yang tentunya kehadiran kita semua tidak lain untuk senantiasa saling mengingatkan, karena di penghujung tahun 2023 ini tentu banyak hal yang telah kita lakukan terhadap pembangunan dan kegiatan keagamaan kemasyarakatan di kabupaten Soppeng kurun waktu 1 tahun. Semoga di tahun 2024 kebersamaan ini dapat terus kita tingkatkan.


Kami atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Soppeng sebagaimana yang telah kita lihat di penghujung tahun 2023 ini yaitu dinamika kemasyarakatan dalam menyongsong pesta demokrasi. Menghadapi hal tersebut,

Pemerintah daerah bersama TNI/Polri akan senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten Soppeng. Persoalan perbedaan pilihan nanti kita akan memberikan pemahaman bahwa pilihan boleh berbeda namun kita tetap NKRI. Jadi tidak boleh ada perbedaan diantara kita hanya karena persoalan pilihan.


Pergantian tahun ini juga memiliki beberapa makna yang dapat menjadi intropeksi bagi kita semua terutama dalam hal program pemerintah baik program Pemerintah Daerah, Gubernur dan Presiden.


Adapun membawa Tauziah pada kegiatan ini adalah Dr. KH. Amirullah Amri, MA.


Turut hadir pada kegiatan ini, Supriansa, SH., MH Anggota DPR – RI /Komisi III Fraksi Partai Golkar, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kab. Soppeng, para Anggota Forkopimda, Sekda Kab. Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Soppeng, para Kepala SKPD, para Kabag Setda, para Camat, para Ketua LSM, para Ketua Ormas, para tokoh agama, para tokoh pemuda, dan masyarakat Kab. Soppeng. (Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini