-->

Iklan

Apel Gabungan, Kapolres Soppeng Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Bupati Soppeng Serta Dandim 1423 Telah Hadir

NewsPost
Sabtu, 06 Januari 2024, 19:33 WIB Last Updated 2024-01-06T12:33:26Z

 


Soppeng-Sulsel-

Newspost.my.id |                      -- Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak, SE mengikuti Apel Gabungan Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2024 Kab.Soppeng, bertempat di Mapolres Soppeng jalan Pakkanrebete Kabupaten Soppeng. Minggu, 31 Desember 2023.


Bertindak selaku pimpinan apel adalah Kapolres Soppeng, Dr. H.Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.Τ., CIPA.


Amanat Pemimpin apel menyampaikan apel gabungan ini dilaksanakan untuk memastikan malam pergantian tahun di Kabupaten Soppeng berjalan aman, lancar dan kondusif. Alhamdulillah sesuai dengan prediksi intelejen kita sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan bersama seperti melakukan mapping , patroli deologis dan patroli bersinggungan di lokasi-lokasi yang dianggap rawan kriminalitas, rawan terjadi kecelakaan. Saat ini kita memiliki 2 pos pengamanan, diantaranya Pos 700 dan Pos Takalala.


Pelaksanaan operasi Pergantian tahun juga dalam rangka pelaksanaan operasi mantabrata, tahapan pelaksanaan pemilu, yang saat ini sudah berjalan sampai Oktober 2024. Juga sementara ini berjalan operasi lilin dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru sampai tanggal 2 Januari 2024.Harapan pemerintah kita dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. dihimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan konvoi yang bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Tugas kita bagaimana memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


Saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan yang hadir pada hari ini TNi, kepada pemerintah Kabupaten Soppeng atas kehadiran kita bersama. Semoga harapan kita berjalan lancar menjadikan kabupaten Soppeng, kabupaten yang aman dan nyaman.


Pada apel tersebut, Turut hadir Ketua DPRD Soppeng, Dandim 1423, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Kadishub, Kadinkes, Kasat Pol PP, Wakapolres Soppeng beserta PJU dengan peserta apel terdiri dari personel Polres Soppeng, Kodim 1423, Dishub, dan Pol PP Kabupaten Soppeng. (H.R, Newspost)

Komentar

Tampilkan

Terkini