-->

Iklan

Patroli Skala Besar Sinergitas TNI Polri dan Pemkab Soppeng Dalam Menghadapi Pemilu Serentak 2024

NewsPost
Rabu, 31 Januari 2024, 14:54 WIB Last Updated 2024-01-31T07:54:50Z

  


Soppeng,Sulsel-

  |      Newspost.my.id,     --  Patroli skala besar sinergitas TNI-POLRI dan Pemkab Soppeng dengan rute start pos lantas 700 Pos Lantas Watan Soppeng,Selasa 30 Januari 2024.jam 20.30 wita.


Giat patroli tersebut dipimpin oleh Kapolres Soppeng AKBP DR.H.Muhammad Yusuf Usman,S.H, S.I.K, MT CIPA Didampingi Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Sigit Suhendro Hadi K. S.T.,M.Tr ( Han ).


Dengan mengitari,pemukiman, perkantoran,objek vital di wilayah Kecamatan Lalabata, yang sebelumnya didahului apel pengecekan personil oleh Wakapolres soppeng Kompol H.Muhiddin Yunus,SH.


Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman mengatakan."Tujuan di laksanakan Patroli skala besar sinergitas TNI- Polri dan Pemkab Soppeng dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat soppeng dalam menghadapi pemilu serentak 2024 di wilayah Kab. Soppeng.


Patroli dilaksanaan dengan menyambangi tempat pelipatan surat suara KPU serta melakukan pemantauan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Soppeng.


Jadi Patroli Ini menjadi langkah antisipasi terhadap masalah yang kita tidak inginkan itu terjadi, sehingga menjadi tanggung jawab kita semua untuk menjaga Kamtibmas,”pungkas mantan Kapolres Palopo.


Turut hadir,Waka Polres Kompol H.Muhiddin Yunus,SH,PJU Kodim 1423,PJU Polres Soppeng serta Pemkab. (Tim)

Komentar

Tampilkan

Terkini