-->

Iklan

Patroli Bblue Light di Lakukan Secara Rutin Untuk Memberikan Ke Amanan Masyarakat

NewsPost
Selasa, 30 Januari 2024, 15:20 WIB Last Updated 2024-01-30T08:20:31Z

 


 Newspost.my.id | -- Unit Turjawali SatLantas Polres Soppeng kembali melaksanakan giat Colling System dan Patroli Biru dalam Wilayah Kota Watan Soppeng,senin 29 Januari 2024,jam 23.00 wita.


Kasatlantas AKP Abdul Malik mengatakan,"kegiatan ini bertujuan Meminimalisir Potensi gangguan Kambtibmas dan Pelanggaran Lalulintas dalam wilayah hukum Polres Soppeng serta memberikan rasa aman dan Nyaman kepada Masyarakat dan pengguna jalan,"ujarnya.


Tak hanya kegiatan Patroli dan Colling System,Satlantas Polres Soppeng Mobile ketitik rawan sering terjadi kecelakaan Lalu Lintas dan sambang warga utk memberikan edukasi Kambtibmas terhadap Warga dan pengguna jalan.


Senada dengan hal tersebut,Kapolres Soppeng Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA menyampaikan,"kegiatan patroli malam Blue Light ini dilakukan secara rutin oleh petugas untuk terus memberikan keamanan untuk masyarakat. 


Mantan Kasubdit Regident Polda Sulsel itu menjelaskan"Patroli Blue Light sebagai langkah menghadirkan polisi di tengah masyarakat agar masyarakat dapat istirahat dengan tenang pada saat malam hari maupun yang masih beraktivitas.


“Patroli blue light terus dan rutin dilakukan sebagai wujud nyata upaya polri dalam menjaga Kambtibmas agar terciptanya situasi ditengah masyarakat yang aman, kondusif, dan aman.tutupnya. ( Tim)

Komentar

Tampilkan

Terkini