-->

Iklan

Safari Jumat Kapolres Soppeng Ingatkan, Memilih Sesuai Hati Nurani Tampa Harus Ada Politik Uang Dan Paksaan

NewsPost
Jumat, 02 Februari 2024, 23:32 WIB Last Updated 2024-02-02T16:32:26Z



Soppeng,Sulsel-

  Newspost.my.id |  --  Program Safari Jumat berjamaah Polres Soppeng kembali dilaksanakan di Masjid Babul Jannah Pasar Sentral Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng,jum'at 2 Februari 2024.


Turut hadir,Para PJU dan Perwira Polres Soppeng,Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama.


Dalam kesempatannya Kapolres Soppeng AKBP AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA,"mengucapkan terima kasih kepada Panitia Masjid atas kesempatan yang diberikan dalam rangka pelaksanaan Safari Jumat khususnya di Masjid ini.


Bahwa kondisi Kamtibmas di wilayah Polres Soppeng relatif Aman dan terkendali.


"Saat ini kita memasuki tahap kampanye dalam kontestasi Pemilu tahun 2024 ,tentu kami dari Polres Soppeng mengingatkan kita semua untuk memilih sesuai hati nurani tanpa ada politik uang tanpa ada paksaan tanpa ada ujaran kebencian , diantara masyarakat boleh beda pilihan tapi hubungan silaturahmi dan ukhuwah islamiah harus kita tetap jaga kebersamaan "Yassisoppengi"ini kita harus jaga semua,ujarnya.


Lebih lanjut,di himbau kepada masyarakat waspada penyebaran berita Hoax karna menyebarkan Berita Hoax dapat di kenakan Pidana Undang -Undang ITE makanya kita harus mengecek kebenarannya sebelum kita menshear suatu berita atau konten yang mengarah ke ujaran kebencian .


Maka tentunya Mendekati hari pencoblosan tanggal 14 Februari 2024 nanti kita semua harus bekerjasama mendukung terselenggaranya pemilu yang baik dan kondusif insyallah kami dari kepolisian melakukan upaya upaya preventif berupa kegiatan patroli penyuluhan dengan seluruh stacholder porkofimda dan unsur masyarakat tokoh agama dan tokoh pemuda kita sama sama bangun kabupaten soppeng ini benar benar kabupaten yang aman dan kondusif .

 


"Terkait dengan Situasi Politik secara nasional menjelang pencoblosan dinamika luar biasa namun kita jangan sampai terpancing berita Hoax,Mobilisasi Massa dan seterusnya sehingga kita termakan isu inilah dapat memancing situasi tidak kondusif cek dan ricek sebelum kita melakukan sesuatu,"tutup mantan Kapolres Palopo.


Diakhir Safari Jumat, Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman menyerahkan Mushaf Al – Quran kepada pengurus Masjid Babul Jannah

(H.R,S/pettaduga IWO)

Komentar

Tampilkan

Terkini