-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Soppeng Ingatkan Kepada Personil Hal Antrian SPBU Dan LPG, 3.Kg

    NewsPost
    Senin, 18 September 2023, 12:25 WIB Last Updated 2023-09-18T05:25:42Z

    Newspost.my.id | Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T memimpin langsung Apel pagi yang dihadiri oleh PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Kasie serta personil dan ASN dihalaman Apel Mapolres Soppeng, Senin 18 September 2023.

    Mengawali arahannya, Kapolres Soppeng mengapresiasi para personil dalam pelaksanaan tugas 1 pekan terakhir dalam menjaga Kamtibmas dan tidak adanya tindakan personil yang dapat menurunkan Cita Polri dimasyarakat.

    Menyikapi beberapa hal yang Viral juga menjadi atensi Kapolres Soppeng pada apel pagi kali ini, untuk itu dirinya menghimbau para personil khususnya yang telah mempunyai Istri agar diingatkan tidak flexing di Media Sosial, kewajiban kita untuk mengingatkan, karna akan berdampak pada organisasi dan suaminya tentunya terlebih saat ini era digitalisasi.

    "Saya ingatkan untuk hal - hal yang sifatnya Pribadi, agar tidak flexing di Media Sosial, manfaatkan Sosmed untuk hal Positif".Jelasnya

    Kapolres Soppeng juga meminta kepada personil agar memperbaiki hubungan tata cara kerja ( HTCK ), mari saling mengingatkan, saling mengisi, In syaa Allah organisasi ini dapat berjalan dengan baik".tambahnya.


    Terkait hal - hal yang Viral seperti antrian SPBU serta Gas LPG 3 kg khususnya di Kabupaten Soppeng juga menjadi perhatian AKBP Muh. Yusuf untuk itu pihaknya akan segera menindak lanjuti hal tersebut karna adanya indikasi, disamping itu ia juga mewarning agar personilnya tidak ada yang terlibat dan bermain dalam hal - hal yang demikian, jika terlibat maka akan diberikan tindakan tegas.

    Sama seperi halnya saat ini dampak El - Nino serta masyarakat yang membuka lahan dengan cara membakar, agar selalu diingatkan, tingkatkan Koordinasi bersama Forkopimca guna mencegah hal - hal yang berdampak pada masyarakat.

    Publis:(pettaduga IWO)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini