-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Aji Aras Resmikan Pansimas di Kabupaten Bone

    NewsPost
    Jumat, 29 Desember 2023, 17:11 WIB Last Updated 2023-12-29T10:11:46Z

     


    Bone, Newspost.my.id |             --  Anggota Dewan DPR RI partai PPP dari Komisi V Muhammad Aras terus memantapkan program program pemerintah yang berbasis masyarakat. Ada beberapa program yang terus disalurkan kepada masyarakat.


    Selain Bedah Rumah dan Jalanan ada juga Beasiswa untuk siswa mulai tingkat SD hingga SMA serta Bantuan Air Bersih Pansimas.


    Khusus Pansimas kali ini, ada enam desa yang mendapatkan dan di resmikan langsung oleh Anggota DPR RI Fraksi PPP Dr.H.Muh. Aras di Lapangan Matuju Desa Matuju Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone Kamis (28/12/2023).


    Aji Aras mengatakan bahwa dirinya bukanlah sebagai anggota dewan melainkan sebagai pelayan rakyat dan itulah tupoksi sebagai anggota dewan.


    “Bukan cuma Bone yang mendapat bantuan dari komisi saya di Kabupaten lain juga dapat,”kata Aji Aras.


    Untuk bantuan Pamsimas sudah ada 12 desa yang sudah mendapat bantuan yang bernilai miliyaran rupiah. Begitupun juga dengan bantuan bedah rumah. Akan dia maksimalkan agar masyarakat bisa menikmatinya dengan baik,ucapnya.


    “Sedangkan kampungnya orang di perbaiki apalagi Bone ini adalah kampung sendiri saya, jadi harus di perhatikan,” tambahnya. ( Tim, Newspost)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini